Cara Jitu Mengatasi "Apk Tidak Terpasang" Saat Instal Aplikasi

APK tidak terpasang pada pengintalan, Masalah Bermula saat mimin Instal Dream League Soccer di Playstore, Tanpa Diduga Muncul Warning "Apk Tidak Terpasang" Pada layar. Dari situlah mimin Kepo, pengin tau apa sebenarnya yang terjadi. Akhirnya Mimin cari solusi untuk masalah Apk tidak terpasang ke Mbah Google.. Alhasil ternyata Salah satu tutorial Jitu dari Google dapat memecahkan Kendala Apk tidak terpasang. masalahnya pun sebenarnya sangat Kompleks (Mudah difahami).

Baca juga artikel terkait:

13 Cara mudah, pasti mengatasi dan memperbaiki masalah (Apk Tidak terpasang) pada ponsel android




Apk Yang gagal saat dipasang biasanya mengandung Unsur berbahaya atau diluar jangkauan Playstore, tapi bagaimana jika Aplikasi (Game) bersumber dari Playstore?ternyata Aplikasi yang menumpuk , Memori Penuh, Dan Spesifik Hh juga Berpengaruh Pada kasus berikut. Jika anda punya masalah yang sama dengan mimin berarti anda kejalan yang benar, Begitupun yang dengan kasus lainnya. Seperti Masalah "Apk tidak terpasang" Saat memori Masih Penuh.



1. Hapus Data Apk, Mudah saja Jika Kendala Ini muncul anda bisa langsung Hapus Beberapa Data Aplikasi seperti Operamini atau Mungkin UC browser (usahakan hapus semua data apk), Data Aplikasi Yang terlalu Berlebih bisa menghambat Instalan, Biasanya Hh dengan Speak lemah juga Mudah lag saat Data Menumpuk. Terutama (Playstore) Harus anda Setel ulang untuk kelancaran instalan.

2. Hapus aplikasi, Beberapa aplikasi mungkin berukuran Besar sehingga menghambat Instalisasi untuk Apk. Ukuran yang besar bisa juga mempengaruhi Kendala Apk tidak terpasang seperti yang anda alami. Intinya semakin sedikit aplikasi maka Ruang didalam Hh semakin lebar sehingga Apk akan terpasang dengan mudah dan Cepat. RAM juga tidak lagi menampung aplikasi berjalan, Yang bisa memperlambat kinerja android jika Apk berlebihan.

3. Riset HH, Jika cara diatas belum juga menyelesaikan kendala pada smarphone, Segeralah Riset Ponsel. Bertujuan agar semua data Dan File file sampah bisa terbuang dari Berkas. Sehingga Proses Penginstalan akan berjalan baik dan tidak ada lagi masalah Seperti ini Dalam Ponsel anda. Selain itu kinerja android akan lebih Mantab, Dan Loading lebih cepat.

4. Jika anda ingin mengunduh File Mod tapi Muncul peringatan seperti diatas cara yang dapat anda lakukan adalah Uninstal File original dari File Mod. Sebelum menginstal Mod apk tadi,  anda bisa lakukan Pencopotan Aplikasi Original dari File yang akan Diunduh tadi, insyaallah File MOD akan terpasang dengan mulus.

Diatas adalah Cara Jitu Mengatasi Aplikasi yang tidak terpasang pada ponsel android. Semoga dapat anda fahami dengan cepat dan Masalah yang menimpa segera terpecahkan. jika Belum juga berhasil Bisa keluhkan masalah anda di Kolom Commentar Insyaallah admin cari tau jalam keluar, Dan jika anda punya trik bisa selipkan di Commentar. Terimakasih sekian dari saya Wasalamualaikum Wr.wb

Baca juga: