Cara Internetan Gratis Tanpa Pulsa dan Kouta Menggunakan HTTP INJECTOR



Trik Internetan Gratis Tanpa Pulsa dan Kouta (Semua operator) Menggunakan HTTP Injector Sepuasnya (Unlimited) Langsung Jeng Jeng Sepuasnya.


Ngomong Soal Gratis Pasti gk asing Lagi ama warga indonesia, Yang kepenginnya Free Gk pake modal.. Hehe termasuk mimin Juga, Kalau Bisa gratis Kenapa Harus bayar?? Bagi Pelajar Pastinya Kouta sangat dibutuhkan, Akhirnya Uang yang buat jajan di Tabung buat BBMan ana yayang. Dan Terpaksa Tahan lapar, Gk jajan, malah bisa bisa uang bulanan Buat Beli Kouta.. Pastinya Kalian Salah Besar lah, Sekarang mah udah jamannya Inet Free (Gratis). Monggo simak Baik Baik karena Mimin berbaik hati Bagiin Trik jitu Browsing, Download, Dan streaming Cuma Modal HH doang Ama Kartu Perdana pastinya.

Apa yang Dibutuhkan?? Sebenarnya Simple, Semua orang pasti bisa Gunain. Ngga pake ribet Sekali Pencet Langsung Manjer. sayangnya tidak semua Sim suport HI (Http injector), yang sering digunakan ialah Axis , Telkomsel, Indosat , dan kartu Three. untuk sim lain Sebenarnya Bisa Sih tapi sulit mencari Bugnya. Kebayakan Pengguna HI memakai Kartu Axis karema memang jangkauannha mudah dan Banyak yang membuat Confignya. Untuk anda Yang ingin menikmati Inet Gratis saya Sarankan Memakai kartu Axis karena Mudah. 

1. Pertama yang Dibutuhkan Adalah Aplikasi HTTP INJECTOR, Anda bisa Unduh Langsung Apk HI Terbaru Di Playstore.



2. Langkah Berikutnya Siapkan Config untuk dipasang pada HI, anda bisa Cari Config yang sesuai dengan kartu anda. Jika Anda pengguna Axis Maka Config yang anda butuhkan adalah Axis Opok (0 Pulsa 0 Kouta). Anda Bisa Mendapatkan Config Di group (Trik Internet Gratis All Operator HTTP Injector) pada Facebook. Jika sudah masuk silahkan cari Config yang sudah Dishare oleh Teman teman anda (setiap Config diberi keterangan).
3. Setelah dapat Config, saatnya Buka Aplikasi HTTP INJECTOR yang sudah terunduh tadi. Maka akan ada tampilan Seperti Dibawah ini.



4. Untuk Melanjutkan, Anda Bisa Klik Menu Pojok Kanan Atas, Dan akan Seperti gambar Dibawah.


5. Klik Config, Lalu akan Terlihat Menu Import untuk Memasukan Confignya. Klik dan Cari Config yang sudah Disiapkan tadi.



6. Cari config dan klik agar terpasang, Setelah Terpasang Dengan benar, Klik "MULAI" lalu akan terlihat seperti tampilan dibawah.


Dan,



Setelah Berhasil anda bisa Mengunduh Berbagai File sepuasnya, Namun untuk game online Kayaknya Gk suport. Tergantung config juga sih... Dan jika Config mati sebagai antisipasi segera Unduh yang baru. Setiap hari pasti ada yang share. Biasanya Kecepatan melambat setelah Mencapai batas maksimal Data yang ditentukan oleh pembuat. saat itulah anda Mencoba Config baru.

Bagaimama? Simple Bukan? hanya dengan Beberapa Klik anda Bisa internetan Sepuasnya Tanpa Kouta dan Pulsa, Bisa Unduh File Gajah (Tergantung TKP). Jika Gagal tetsambung anda bisa ON/OF data, Mode Pesawat 1 Menit, Dan Riset HH Jika perlu. kalau masih juga tidak terhubung berarti daerah anda sedang Down, Atau dalam perbaikan. Sebagai Info, AXIS di Pulau jawa saat ini down.

Sekian dari saya, Semoga "Cara internet gratis Menggunakan HTTP Injector sekali klik tanpa Ribet" dapat anda fahami dengan seksama, Sekian dan sampai jumpa.




0 Response to "Cara Internetan Gratis Tanpa Pulsa dan Kouta Menggunakan HTTP INJECTOR "

Posting Komentar